Madu Yaman

Tampil gaya dengan modifikasi plat nomor

Selain perubahan costom dan jeroan mesin anda dapat memodifikasi plat nomor kendaraan anda sehingga tampil lebih cantik dan elegan. Namun penting untuk diingat jangan pernah memodifikasi plat nomor kendaraan Anda sembarangan karena kalau sembarangan atau memasang plat nomor yang tidak asli dari kepolisian dampaknya Anda bisa ditilang karena menyalahi aturan.

Mau tampil gaya tapi tidak menyalahi aturan? Nah Anda kini bisa memodifikasi atau menambahkan aksesoris pada pelat nomor Anda. Mungkin sebagian dari dari Anda sudah ada yang memasangnya.

Plat nomor akrilik sebutannya. Dengan menggunakan plat nomor tipe ini, pelat nomor mobil Anda yang asli akan tampil lebih gaya dan terlihat elegan. Sebab selain dibungkus oleh cover juga bisa tampil menyala-nyala.

Plat nomor model ini tersedia dalam beberapa pilihan, seperti model biasa tanpa lampu yang rata-rata dijual dengan kisaran harga Rp 150 ribu, model yang ditekuk Rp 250 ribu dan model yang ditekuk ditambah pemasangan lampu dijual Rp 550 sampai Rp 750 ribu.

Untuk model biasa ujung akriliknya tidak ditekuk, sedangkan untuk model tekuk ujung akriliknya jadi terlihat lebih rapi dan model tekuk pakai lampu ujung akriliknya ditekuk kemudian dipasangkan lampu yang dapat menerangi plat di malam hari.

Untuk pilihan warna juga beragam ada warna merah, biru dan ungu dan bisa dipasang tergantung selera masing-masing. Perlu dicatat ini harus menggunakan plat nomor asli dan kita hanya diizinkan untuk merapikannya saja supaya tidak kena tilang oleh polisi karena tidak menyalahi aturan.