Madu Yaman

Konsep modif motor klasik


Setelah memiliki sepeda motor klasik tentu ada keinginan untuk mengubah penampilannya sehingga menjadi lebih "gaul" dan trendy. Tapi sesungguhnya untuk memodifikasi motor klasik bukan pula hal yang mudah. 

Sebelum melakukan restorasi motor klasik maka haruslah ditetapkan tema dan konsep yang jelas, mau diapakan si kuda besi kesayangan...

Berikut beberapa hal yang mesti diperhatikan untuk memodifikasi motor klasik :

  1. Perhatikan budget yang tersedia dikantong Anda, ini penting untuk mengukur seberapa jauh pekerjaan yang akan dilakukan.
  2. Matangkan konsep perubahan sepeda motor klasik Anda dan ini dapat dilakukan dengan mencari referensi dan memperbanyak diskusi dengan builders.
  3. Setelah konsep modifikasi motor sudah matang maka langkah selanjutnya adalah mencari bengkel atau custom workshop yang benar-benar terpercaya dan dapat mewujudkan konsep Anda dengan tepat.
  4. Selalu perhatikan setiap detail pengerjaan agar tidak terjadi kesalahan yang berakibat pada perubahan-perubahan setelah sepeda motor klasik dinyatakan selesai oleh bengkel.
  5. Dan hal terakhir adalah memperhatikan kenyamanan dan keselamat berkendara, jangan sampai setelah modifikasi selesai Anda tidak nyaman menungganginya serta berakibat fatal seperti terjadinya kecelakaan.

Semoga beberapa hal diatas dapat membantu Anda sebelum memodifikasi sepeda motor klasik.