Madu Yaman

Modifikasi Outlander lebih mantap dengan 4 Aksesoris

Outlander merupakan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) milik Mitsubishi yang kini tengah digemari oleh banyak orang. Di Indonesia pun demikian, dengan tampang yang garang seperti Lancer, Outlander diburu orang.

Meski sudah didesain semenarik mungkin masih ada saja konsumen yang belum puas dengan hasil desain pabrikan. Pecinta Outlander mulai memasang aksesoris guna memberikan kesan tampil lebih ciamik.

Nah buat Otolovers yang memiliki Outlander dan ingin tampil lebih ciamik bisa mengaplikasikan 4 aksesoris yang ditawarkan oleh Toko aksesoris Auto Mania yang berada di
Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok D1/17, Jalan Letjen Suprapto, Jakarta.

Keempat aksesoris yang dapat membuat Outlander lebih ciamik seperti Side visor, Weggage tray, Rear bumper fog light dan DRL.

Untuk masalah harga, Hendra Budiman pemilik dari toko aksesoris Auto Mania mengatakan, untuk Side visor dijual Rp 500, Weggage tray Rp 500, Rear bumper fog light Rp 750 ribu dan DRL Outlander Rp 1,5 juta.


Pria yang akrab disapa Hendra ini menambahkan, untuk bumper fog light ini merupakan aksesoris yang benar-benar baru dan banyak dicari oleh pecinta Outlander di Indonesia, sebab Outlander yang di pasarkan di Indonesia tidak memiliki bumper fog light seperti yang dijual di negara-negara lainnya.

"Bumper fog light ini di Outlander Indonesia tidak ada karena downgrade dan cuma ada di luar negeri saja. Jadi buat pemilik Outlander di Indonesia yang menginginkan lampu ini sekarang sudah tersedia dan pemasangannya juga cukup mudah," tandasnya. (detik)